Visitor

Selasa, 25 Juni 2013

ORDER TIRAMISU & RAINBOW CAKE JAKARTA SELATAN

 
Kali ini pesanan Tiramisu datang dari Sugeng teman sekantor di GSU, order Tiramisu untuk hari Sabtu tgl. 15 Juni 2013. Diwaktu yang bersamaan, Yuni teman semasa SMA pesan Rainbow Cake untuk ulang tahun keponakannya yang ke-1.

Pulang kantor jam 20.00, mulai baking jam 21.00 wib, mulai  buat base cake untuk Tiramisu lanjut buat rainbow cake, lanjut buat cream Tiramisunya. Selesai jam 1 pagi, jam 4.30  pagi beres-beres cucian piring dan buat butter cream untuk Rainbow Cake.


Jam 09.00 pagi selesai sudah ke-2 cakenya, alhamdulilah. Jam 10.30 Sugeng datang ke rumah mengambil Tiramisu Cakenya. Karena tidak bawa teman, dengan sangat terpaksa Tiramisu di ikat dibelakang jok motor, sempat was-was bagaimana dengan keadaan Tiramisu setelah sampai di rumahnya. Karena jarak lumayan jauh dari rumah saya di Jagakarsa ke arah Cibubur.


Jam 12.30 saya siap-siap antar Rainbow Cake pesanan Yuni, diantar kerumahnya di daerah Pengadegan-Cikoko, saya antar kerumah dengan naik Commuter Line. Jam 14.00 saya sudah tiba di rumah Yuni, alhamdulilah keponakan yang ulang tahun senang melihat cakenya karena Upin adalah idolanya.

Alhamdulilah pesanan sudah di terima dengan baik oleh kedua teman saya, walaupun orderan mepet waktunya tapi bisa saya kerjakan dengan baik. Barakallah.

Terima kasih Yuni & Sugeng atas kepercayaannya, semoga berkenan dengan cakenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar