Visitor

Jumat, 23 Agustus 2013

KUE KERING LEBARAN 2013 AREA JAKARTA SELATAN

Sudah lama blog tidak diisi hasil baking, ternyata sudah banyak yang harus saya upload. Baiklah satu demi satu saya upload disini.

Puasa Ramadhan baru saja lewat, moment lebaran yang membahagiakan sudah berlalu. Saya hendak berbagi cerita sedikit mengenai pesanan kue-kue kering lebaran.

Awalnya saya ragu memulai bisnis Kue Kering Lebaran, bukan apa-apa karena menurut saya ibu-ibu sekarang sudah pintar membuat Kue Kering Lebaran. Tapi dengan semangat dari teman sesama member NCC, saya seperti disadarkan kenapa tidak dicoba dulu, pasar yang akan menilai.

Satu minggu  puasa saya mencoba buat Kue Kering seperti : Nastar, Sagu Keju, Lidah Kucing Rainbow. Kue Kering tersebut saya tata rapi dalam toples, dan tanpa disengaja anak saya Jihan minta difotokan dengan kue-kue tersebut.
Foto ini saya pasang di FaceBook saya dan di profile BB Contact, dan ternyata membuahkan orderan. Banyak teman yang bertanya, di jual berapa kue keringnya ? bisa pesan gak? dan lain-lain. Setelah tanya-tanya akhirnya teman-teman saya pesan kue-kue kering tersebut. Dan tanpa saya sangka dalam waktu 2 minggu, pesanan sudah mencapai 50 toples @500 grm. Alhamdulillah, saya bersyukur kehadirat Allah SWT.  karena yang pada awalnya saya ragu menjualnya ternyata dapat tanggapan positif dari teman-teman saya. 

Hari ke-20 Puasa, pada saat kejar setoran menyelesaikan pesanan kue kering, anak Sulung saya sakit dan diharuskan di opname di RS. Setelah 3 hari dirawat, sudah diperbolehkan pulang oleh Dokter. Kembali saya mengerjakan pesanan yang masih belum selesai. Maklum masih ngantor, jadi saya mengerjakan hanya di hari Sabtu & Minggu saja.

Berikut Kue Kering Lebaran yang saya jual :
1. Nastar
2. Lidah Kucing Rainbow
3. Sagu Keju
4. Putri Salju
5. Kaastangel
Sebelum diantar ke customer, kue kering saya tata dalam plastik parcel. Sehingga mempercantik tampilannya.
Saya ucapkan terima kasih untuk semua customer saya, atas kepercayaannya sudah pesan kue di Jihan Cake's, semoga berkenan. Mohon Maaf Lahir & Batin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar